Rekomendasi Film Korea Sedih, Pasti Menguras Air Mata Kalian!

Menyaksikan film korea sedih merupakan salah satu aktivitas yang bisa dicoba buat melenyapkan penat dan stress. Saat ini, dengan maraknya bermacam tipe genre film para calon pemirsa bisa memilah genre film apa yang mau ditonton cocok dengan suasana hati. Tidak tidak sering, sehabis menyaksikan film terdapat mencuat kesan dan dampak yang beragam kepada para pemirsa, semacam kesan galau saat menyaksikan film melow, kesan mual dan tidak lezat tubuh saat selesai menyaksikan film goer, dan sebagainya.

Oleh karena itu, kali ini kami akan rekomendasikan 7 film korea sedih yang mengandung bawang. Sesuai untuk Kamu yang mau membebaskan stress dengan menyaksikan film pilu.

Lihat juga Rekomendasi Film Horor Terbaru 2023!

Berikut Rekomendasi Film Korea Sedih

Miracle in Cell No. 7

Rekomendasi Film Korea Sedih yang pertama adalah Miracle in Cell No. 7. Film yang luncurkan pada tahun 2013 ini sampai saat ini masih jadi salah satu film yang sangat sering dibahas karena mempunyai alur cerita yang menyedihkan.

Film ini menggambarkan tentang kehidupan seseorang duda anak satu tetapi mempunyai latar balik mental yang tidak wajar. Dia dapat bekerja, dapat berdialog tetapi tidak selancar orang wajar pada biasanya. Walaupun begitu, Dia sangat sayang dengan anaknya dan bermimpi banyak tentang masa depan anaknya.

Tetapi suatu bencana tiba saat Dia lagi berangkat ke pasar dan memandang seorang anak kecil mengenakan tas kesukaan anaknya ialah tas sailor moon. Pada saat menjajaki anak kecil itu, seketika anak itu tidak sadarkan diri. Dengan lekas Dia melaksanakan pertolongan awal dengan melaksanakan CPR, tetapi seseorang nenek yang melihatnya malah berpikiran kalau dia sudah melecehkan dan menewaskan anak itu.

My 11th Mother

Rekomendasi Film Korea Sedih yang berikutnya terdapat film dari aktris senior bernama Kim Hye Soo yang bertajuk My 11th Mother. Film ini mengisahkan kehidupan seorang anak bernama Jae Soo yang hidup dengan bapaknya yang mempunyai Kerutinan mabuk dan melaksanakan kekerasan.

Suatu saat , bapaknya bawa seorang perempuan ke rumahnya. Perempuan itu berpenampilan kacau, agresif, dan tidak suka berdialog. Apalagi sebagian kali Dia marah dan memaki Jae Soo secara seketika, perempuan itu juga tidak melaksanakan apapun kecuali makan dan tiduran. Tetapi, suatu saat Jae Soo yang hobi mengumpulkan kupon makanan bawa makanan yang Dia beli kerumahnya. Perempuan yang sepanjang ini cuma tidur mulai penasaran dengan kupon makanan Jae Soo dan dari situlah kedekatannya dengan Jae Soo.

Film ini bawa emosi para pemirsa dari yang merasa empati dengan Jae Soo berganti jadi suatu harapan untuk wujud perempuan tersebut yang lama-lama dapat menyayangi Jae Soo sebagai ibunya sendiri.

Wedding Dress

Berikutnya terdapat Wedding Dress, film ini tidak jauh berbeda dengan film lebih dahulu yang berlatar balik keluarga. Mengisahkan tentang kehidupan seorang janda bernama Ko Won yang hidup dengan seorang anak perempuannya bernama So Ra. Demi menghidupi kehidupannya dan anaknya, Dia bekerja sebagai seorang penjahit gaun perkawinan.

Tetapi kehidupannya serasa diterjang petir sehabis Dia mendengar kalau hidupnya tidak lama lagi karena Dia mempunyai kanker stadium akhir. Ko Won yang sepanjang ini tidak sangat dekat dengan So Ra sebab kesibukannya sebagai desainer dan penjahit lambat- laun mulai menghabiskan waktunya dengan si anak. Walaupun percobaan itu lumayan susah dan canggung, lambat-laun So Ra mulai kembali dekat dengan ibunya.

Pawn

Berikutnya terdapat film Pawn yang diperankan oleh Sung Dong Il, Ha Ji Won, Park So Yi, dan Kim Hee Won. Film ini mengisahkan tentang kehidupan 2 orang rentenir bernama Jong Bae dan Doo Sook. Mereka mempunyai tugas buat menghadiri orang-orang yang meminjam kepada bos mereka dan tidak segan melaksanakan kekerasan kepada orang- orang yang mengelak membayar.

Tetapi suatu saat mereka menghadiri seorang wanita bernama Myung Ja, seseorang bunda dari satu anak yang merupakan seseorang pembelot dari Korea Utara. Sebab terjepit dengan seluruh keadaan, akhirnya Doo Sok memforsir buat bawa anak Myung Ja bernama Seung Yi buat dijadikan jaminan.

Tetapi rasa kasih sayang seketika berkembang di hati Doo Sok dan Jong Bae, mereka akhirnya mencarikan duit buat membayar utang Myung Ja kepada bos mereka demi membebaskan Seung Yi dari jaminan itu. Mereka berdua juga mengurus Seung Yi dari kecil sampai berkuliah. Tetapi cerita ini terus menjadi pilu karena nyatanya Doo Sok menderita suatu penyakit yang membuat Dia lenyap sepanjang 10 tahun.

A Long Visit

film korea sedih

Setelah itu terdapat film A Long Visit yang diperankan oleh Kim Hae Sook dan Park Jin Hee. Film ini menggambarkan kehidupan keluarga kecil yang tidak kaya di suatu desa. Keluarga ini mempunyai 2 anak, anak sulung wanita bernama Ji Suk dan anak bungsu pria.

Bapak dari keluarga ini mempunyai pekerjaan sebagai supir bis antar kota, tetapi Dia mempunyai cacat di bagian kaki yang menimbulkan Dia senantiasa dicaci oleh masyarakat dekat dan khawatir buat naik bis miliknya. Perihal ini membuat wujud Bapak senantiasa merasa marah dan kecewa, tetapi si istri dan anak- anaknya senantiasa jadi korban kekerasan dan kemarahan bapak.

Akhirnya Ji Suk berkembang dan merantau ke Seoul, wujud Ibu sangat bangga dengan prestasi dari Ji Suk karena sanggup berkuliah di Seoul. Tetapi sebagian permasalahan yang dialami oleh keluarga ini semacam Ji Suk yang susah memperoleh restu menikah dari calon besan karena calon besan merupakan keluarga kaya sebaliknya Ji Suk berasal dari keluarga miskin.

Tetapi titik konflik cerita ini merupakan pada saat Ji Suk ketahui kalau Dia mengidap kanker pankreas. Perihal ini menimbulkan Dia kembali ke rumah dan menemani hari tua ibunya.

Always

film korea sedih

Setelah itu terdapat film Always yang diperankan oleh So Ji Sub dan Han Hyo Joo. Mengisahkan tentang tokoh Jung Hwa, seorang wanita menawan yang merupakan seorang tuna netra. Walaupun mempunyai cacat, perihal ini tidak jadi penghalang untuk Jung Hwa buat bekerja dan beraktifitas semacam manusia pada wajarnya. Dia mempunyai Kerutinan buat tiba ke suatu posko parkiran apartemen buat menyaksikan drama favoritnya bersama kakek satpam.

Pada saat itu, si satpam biasa ditukar dengan tokoh Cheol Min yang merupakan seseorang part-time. Walaupun sadar kalau di posko bukan si kakek umumnya, Jung Hwa senantiasa masuk kedalam posko dan menikmati drama favoritnya. Perihal ini senantiasa dia jalani berulang kali sampai Cheol Min sadar kalau perempuan di depannya merupakan seorang tuna netra.

Akhirnya keakraban mereka mulai terus menjadi interns, mereka juga setuju buat menjalani ikatan pacar. Sampai pada saat Jung Hwa dipanggil oleh dokter dan berkata kalau terdapat seseorang donor yang bersedia memberikan mata kepadanya. Sampai saat sebelum pembedahan donor diawali, pada saat seperti itu waktu terakhir Dia berjumpa dengan wujud Cheol Min.

The Man From Nowhere

film korea sedih

Terakhir terdapat The Man From Nowhere yang diperankan oleh Won Bin dan Kim Sae Ron. Berkisah tentang tokoh So Mi, seorang anak kecil yang hidup bersama ibunya yang miskin. Ibunya mempunyai keberanian yang luar biasa dan tekad buat mendapatkan duit. Tetapi suatu saat , terdapat perihal yang tidak akan dicoba oleh Ibu So Mi, ialah mencuri obat-obatan terlarang di suatu klub mafia.

Akhirnya para mafia tersebut mencari Ibu So Mi dan So Mi buat memohon obat-obatan yang sudah dicuri. Keributan ini nyatanya mengganggu kehidupan seseorang mantan intel bernama Tae Sik. Dia menguping dan memandang wujud Bunda So Mi yang telah tergeletak tak bernyawa.

Akhirnya Dia berencana buat mencari dan membantu wujud So Mi meski sebagian kali kesimpulannya dicelakai oleh si mafia. Sampai suatu saat Dia memandang kalau So Mi dituntut melaksanakan pekerjaan terlarang ialah membungkus sabu- sabu dan ganja di suatu posko rahasia para mafia tersebut bersama anak kecil lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2023. Asadulhaq